CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Senin, 13 Oktober 2008

PERSIAPAN IFL 2009

Walaupun penyelenggaraan IFL 2008 yang sedianya Final Four akan di laksanakan pada bulan november mendatang, namun Dupiad Fakfak yang notabene tidak ikut dalam Final Four tersebut akan segera menggeber persiapan menuju IFL 2009. Kegagalan pada IFL 2008 ini merupakan sebuah pelajaran berharga, mengingat pada IFL 2008 lalu persiapannya dalam pembentukan tim sangatlah singkat. terhitung 2 bulan aktif sebelum kick off IFL 2008 medio mei 2008 lalu. Hal itulah yang membuat manajemen mengambil sebuah langkah untuk bisa mempersiapkan tim ini untuk bisa berbicara banyak dalam IFL 2009 nanti.

Beberapa persiapan di antaranya akan di awali dengan melaporkan hasi IFL 2008 ini kepada beberapa pihak yang terkait di Papua. Senin 13/10 lalu Wakil Ketua Dupiad Fakfak, Arnoldus Arlay telah bertolak menuju ke Manokwari untuk bertemu dengan beberapa pihak yang terkait.

Selanjutnya berdasarkan program kerja Manajemen Dupiad bahwa jadwal untuk persiapan telah di siapkan yaitu secara global diantaranya terkait persiapan pemain akan di lakukan seleksi awal pada bulan Nopember 2008 ini di Yogyakarta. Dengan mengadakan sebuah event dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Fakfak. Menurut ketua panitia Rizal Jason yang kami temui bahwa event ini salah satunya untuk mencari bibit-bibit pemain yang potensial.

Selanjutnya untuk para pemain Eks. Dupiad 2008 hanya akan di ambil 5-8 pemain saja. Selanjutnya untuk kabar tentang perekrutan pemain Electric PLN yaitu Jailani Ladjanibi yang merupakan generasi muda Fakfak sampai saat ini belum ada pembicaraan. Namun menurut Ian Suginto peran seorang Jailani dalam Dupiad 2009 nantinya sangat kami butuhkan, selain memiliki pengalaman dan jam terbang yang cukup banyak nantinya di harapkan dia (Jailani) bisa menularkan ilmu futsal modernnya kepada rekan-rekan lainnya. Untuk perekrutan pemain nantinya akan juga di adakan di beberapa kota di Prov. Papua Barat, seperti di Fakfak, Kaimana, Sorong, Manokwari agar tim dupiad ini nantinya tidak hanya miliki Kabupaten Fakfak namun akan juga di miliki oleh seluruh Prov. Papua Barat dan Papua.

Dalam beberapa waktu dekat Rapat Manajemen untuk pembahasan tentang siapa-siapa saja yang nantinya akan di tunjuk untuk menduduki beberapa pos dalam Manajemen Tim 2009.

Semoga prestasi terbaik akan di raih.....................



0 komentar: