CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Kamis, 10 Juli 2008

SURAT DARI BFD FAKFAK

Badan Futsal Daerah Kabupaten Fakfak tidak merekomendasi Atlit ke Liga Futsal Nasional

Contributed by Dilan
Monday, 07 July 2008
Badan Futsal Daerah Kabupaten Fakfak tidak pernah merekomendasikan TIM atau Atlit untuk mengikuti Liga Futsal Indonesia yang telah menyelesaikan 2 seri, demikian pernyataan dari Josep Renmeuw sebagai Pembina Badan Futsal Fakfak.
Hal ini di karenakan ada tim yang memakai nama Fakfak untuk berlaga di Liga Futsal Indonesia. Memang benar Tim Dupiad Fakfak yang mengikuti Liga Nasional adalah sebahagian besar hasil binaan Badan Futsal Daerah Fakfak, dan mereka sering mewakili Badan Futsal Daerah Fakfak dalam mengikuti kejuaraan Futsal yang dilakukan di Jakarta. Namun pada Liga Futsal Nasional ini, mereka direkrut tanpa ada pemberitahuan kepada Pengurus Badan Futsal Daerah Fakfak. Hal ini di karenakan, para penggiat Futsal di Jakarta bertanya kepada Josep Renmeuw yang juga pernah me Manejeri TIMNAS Indonesia tentang keikutsertaan Dupiat Fakfak.
Badan Futsal Daerah Fakfak bila mengirim TIM untuk mengikuti suatu kejuaraan selalu melalui persiapan yang panjang, yaitu melewati seleksi dan pelatihan yang ketat, hal ini berbeda dengan TIM Dupiat yang memakai pemain Badan Futsal Daerah Fakfak tanpa permisi, hal ini sangat disesalkan oleh Josep Renmeuw selaku pembina Futsal di Kabupaten Fakfak.
Last Updated ( Monday, 07 July 2008 )

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Menarik sekali surat ini, di satu sisi teman-teman dupiad membawa nama Fakfak, namun di sisi lain dianggap tidak tahu aturan yaitu dengan tidak permisi kepada BFD Fakfak.
saya undang teman-teman yang lain untuk berbagi pendapat tentang hal ini, menurut saya harus diperjelas dulu, apa benar tim Dupiad ini memakai nama BFD Fakfak?? kemudian bagaimana hubungan kerjanya antara Tim Dupiad dengan BFD Fakfak, dan apakah TIM Dupiad ini mewakili kota Fakfak atau mewakili mahasiswa dan pelajar Fakfak di Kota Yogya
Oke silahkan buat rekan-rekan untuk saling membagi pendapatnya

Salam,
Kevin