CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Jumat, 09 Mei 2008

29 MEI 2008

Salam Futsal....

Semoga anda semua yang membaca blog dupiad fakfak futsal ini tetap dalam lindungan Tuhan YMHE. Sebenarnya blog ini hanya bersifat penyajian tentang info-info tim dupiad fakfak dan tim-tim lainnya yang berasal dari fakfak- papua barat. Dengan harapan agar nantinya kita semua yang memang betul-betul pecinta Futsal Indonesia dapat bersama-sama duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi dalam membangun Futsal Indonesia dan lebih khususnya lagi Futsal di Kota Perjuangan Fakfak.

Gaung bersambut untuk kita seluruh pecinta Futsal khususnya kita semua masyarakat fakfak bahwa mulai tanggal 29 Mei 2008 - Agustus 2008 salah satu klub Futsal Fakfak akan berjuang di pentas Indonesia Futsal League 2008 yang sistem pertandingannya di bagi menjadi 4 putaran/seri di 4 kota di Indonesia dan Babak Final Four di Istora Senayan Jakarta. Ke 4 kota tersebut adalah Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Semarang.

Berdasarkan informasi yang kami terima dari Ian Suginto yang ikut dalam acara Sosialisasi Peraturan IFL pada tanggal 8 Mei 2008 lalu bahwa ini adalah awal yang indah untuk kita Dupiad Fakfak Futsal membentangkan sayap kita untuk Go Indonesia. Sudah saatnya kita memainkan Futsal Modern yang selama ini belum pernah kita dapatkan.

Lanjutnya bahwa peserta yang ikut dalam IFL 2008 ini merupakan klub-klub terbaik Indonesia. Rata-rata pemain yang mereka miliki sudah paham bagaimana memainkan Futsal secara Modern karena hampir merata di setiap klub mereka memiliki beberapa pemain eks Timnas Futsal termasuk saudara kita Jaelani Ladjanibi yang telah terikat kontrak dengan Electric PLN Jakarta.

Semoga hal ini akan menjadi sesuatu yang baru bagi perkembangan Futsal Fakfak.

Dan untuk saudara-saudara kita seluruh Indonesia dan yang masih peduli dengan Kota perjuangan kita untuk marilah kita bersama-sama berjuang memberikan semangat untuk kami Dupiad Fakfak Futsal yang pada tanggal 29 Mei 2008 akan berjuang membawa nama Kota Pala Fakfak.

Untuk mereka yang berdomisili di Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Semarang untuk datang memberikan Suport kepada kami. Untuk jadwal akan segera kami informasikan. Semoga perjuangan kita semua ini akan membuahkan hasil demi kejayaan Kota Pala Fakfak. Menarilah Yospan Dupiad ku....

0 komentar: