CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Senin, 05 Mei 2008

PERSIAPAN MENUJU IFL 2008

Indonesia Futsal League 2008 beberapa waktu lagi akan tersajikan bagi kita semua pecinta Futsal Tanah Air. Beberapa klub professional yang telah resmi menjadi peserta seperti :

1. Mastrans Departemen perhubungan Jakarta
2. Yogyakarta Electric PLN
3. Swap Bogor
4. Pelindo II Jakarta
5. My Futsal Jakarta
6. Biang Bola Jakarta

Salah satu kontestan dari ujung timur Indonesia kali ini mulai berani untuk mencicipi ajang paling bergengsi ini. Salah satu tim kebanggaan masyarakat Fakfak khususnya dan Papua Barat yaitu Dupiad Fakfak Futsal Club.

Tim yang di arsiteki oleh Arnold Arlay ini akan tampil untuk menjadi kuda hitam dalam IFL 2008 yang rencananya akan di gelar mulai 29 Mei 2008 dan berakhir dengan Final Four di Istora Senayan Jakarta bulan Agustus 2008.

Menurut Ass. Manager Moushil Zubaidy bahwa beberapa hari akan datang mereka akan berangkat menuju Fakfak untuk meminta doa restu kepada seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Fakfak dan sekaligus memantau beberapa pemain berbakat yang ada di sana.

TC yang di laksanakan di Home Base di Kota Gudeg Yogyakarta sementara ini di pimpin oleh Ass. Pelatih Yusrin Iha selama Pelatih Kepala Arnold Arlay ikut menuju ke Fakfak untuk memantau bibit Pemain yang ada di Bumi Cenderawasih.

Selain itu persiapan tim sampai saat ini mencapai 60 % lanjut Ian Suginto yang saat ini stay di Jakarta untuk merampungkan beberapa program kerja dengan pihak sponsor yang nantinya ikut dalam mensponsori Dupiad Fakfak. Specs telah merampungkan kesepakatan untuk masalah perlengkapan tim lanjutnya. Dan dalam beberapa waktu dekat kami akan sepakat juga dengan beberapa pihak yang belum bisa di sebutkan.

Michael Teurupun sang kapten dari Dupiad Fakfak ini juga mengumbar rasa optimis bahwa timnya tidak hanya sekedar lewat dalam IFL 2008 ini. Walaupun target tahun ini hanyalah kemunculan saja namun target itu pun berubah seiring skuad pemain yang beberapa di anataranya akan segera bergabung dengan tim di Yogyakarta.

Pemain-pemain yang saat ini mengikuti TC di antaranya Ventus Parera, Sius, dll adalah merupakan pemain-pemain andalan Andistel Fakfak Futsal Club sedangkan lainnya masih tetap di dominasi oleh muka-muka lama dari Dupiad Fakfak.

Semoga mimpi yang di bawa menuju pentas IFL 2008 ini akan menjadi kenyataan. Menarilah Yosim Pancar wahai Dupiad ku.....

1 komentar:

alce mengatakan...

alce teteap doakan kalian semua...
Pokokx the best dech bwt kalian...
Ingat kekompakan team bukan mau tunjukan keahlian masing2......
GBU all...:)