CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 14 Mei 2008

KONTRAK PEMAIN IFL 2008

Tanggal 19 Mei 2008 adalah hari terakhir di mana setiap klub yang ikut serta dalam ajang Indonesia Futsal League 2008 harus segera mendaftarkan nama-nama pemain yang nantinya akan terjun dalam ajang tersebut. Bukan hanya sekedar mendaftarkan pemain tapi perlu di ketahui bahwa setiap klub juga harus melampirkan draft surat kontrak setiap pemainnya ke BFN untuk di sahkan terang Ian Suginto. Menurut rencana 18 Mei 2008 akan kita tandatangani bersama surat kontrak antara manajemen dupiad dengan pemain-pemainnya di Home Base Dupiad di Yogyakarta, dan selanjutnya untuk di bawa ke Jakarta.

Gaji para pemain untuk sementara masih di rahasiakan. Namun tak lebih dari pada gaji para pemain Timnas Futsal Indonesia 2008 yang saat ini hampir 80 % di miliki oleh Electric PLN Jakarta.

Namun sampai berita ini di turunkan, pihak manajemen masih belum bisa memastikan siapa saja skuad tim Dupiad Fakfak yang nantinya akan masuk dalam Line Up Coach Arnold Arlay yang sampai detik ini masih dalam perjalanan menuju Yogyakarta setelah hampir seminggu berada di Papua untuk memantau beberapa pemain yang sekiranya layak untuk masuk dalam skuad jelas Yusrin Iha sang Asisten Pelatih.

Beberapa waktu lalu kami juga sempat berhubungan langsung dengan salah satu pemain Dupiad yaitu Abdullah Pablo Uswanas, menurutnya skuad pemain yang saat ini di miliki oleh dupiad masih jauh dari harapan untuk di bawa menuju pentas sekelas IFL 2008. Menurutnya untuk mengatasi masalah tersebut dia serahkan kepada Manajemen untuk bagaimana mencari solusi terbaik untuk menambal lubang-lubang skuad Dupiad. Tentunya ini menjadi pekerjaan rumah buat sang Pelatih. Dia menambahkan pula bahwa Manajemen tidak boleh menutup mata untuk memantau beberapa pemain selain Putra Papua seperti beberapa pemain dari UNY Yogyakarta dan Jakarta.

Berdasarkan laporan sementara bahwa 4 pemain berasal dari hasil pemantauan Pelatih akan segera di bawa ke Yogyakarta dan selanjutnya akan bergabung bersama Tim

0 komentar: