CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 14 Mei 2008

SOSOK SEORANG CLIFORD

Dupiad Fakfak saat ini sedang giat-giatnya melaksanakan persiapan menuju IFL 2008 yang siap di gelar oleh Badan Futsal Nasional pada tanggal 29 Mei 2008 - 1 Juni 2008 untuk Seri I di Jakarta. Hampir 80 % tim sudah terbentuk mulai dari masalah dana sampai kepada masalah perlengkapan dan lebih terutama lagi yaitu masalah skuad pemain.

Persiapan yang terhitung sangat singkat sehingga menjadikan Dupiad Fakfak merupakan yang terakhir dari 6 peserta lainnya pada Peserta IFL 2008 yang merupakan klub terbaik berdasarkan versi BFN yang telah di sahkan pada tanggal 8 Mei 2008. Sampai saat ini mungkin anda semua pemirsa dupiad blog spot ini belum mengenal siapakah orang yang mempunyai peran yang sangat kuat dalam persiapan Dupiad menuju IFL 2008.

Beliau adalah CLIFORD NDANDARMANA, SE.

Beliau adalah merupakan salah satu putra terbaik Kota Pala Fakfak yang saat ini duduk dalam kursi Legislatif di DPRD Fakfak - Papua Barat. Dia menamatkan dirinya di bangku perkuliahan di salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta dan berkat semangat dan kecintaannya pada si kulit bundar sehingga beliau saat ini adalah merupakan Manager Dupiad Fakfak Futsal dan sekaligus merupakan Ketua Umum Dupiad Fakfak Futsal.

Perjuangan yang selama ini ia berikan untuk membangun baik berupa materi dan motivasi sehingga Dupiad Fakfak Futsal dapat menjadi sebuah tim Futsal yang kuat dan saat ini mereka berani menuju ke ajang tertinggi Futsal Indonesia.

Selama ini beliau juga di bantu oleh beberapa asisten nya untuk mengurusi semua yang menjadi kendala bagi tim dalam persiapannya menuju pentas IFL 2008.

Menurut berita yang kami peroleh apa bila tidak ada halangan beliau akan hadir di saat pertandingan pertama Dupiad Fakfak Futsal VS My Futsal Jakarta di Istora Senayan Jakarta.

Semoga sosok seorang CLIFORD akan selalu ada dalam setiap sanubari pemain-pemain Dupiad dan nantinya hal tersebut dapat di jadikan sebagai cambuk untuk mereka, agar dapat bermain dengan baik menghadapi semua lawan-lawan dalam IFL 2008. Semoga prestasi tim ini akan membayar semua perjuangan yang telah di berikan oleh seorang CLIFORD. Semogaaaa...


0 komentar: