CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 11 Juni 2008

BFD FAKFAK ADEM AYEM

Salam Futsal....

Mohon maaf sebelumnya, bahwasanya sebenarnya blogspot ini hanyalah tempat untuk memberikan informasi tentang perkembangan dunia Futsal khususnya Dupiad Fakfak Futsal Club. Namun seiring dengan perjalanan Dupiad Futsal dalam kancah IFL 2008 yang merupakan debutan perdana ini ternyata masih banyak problem-problem yang di hadapi.

Salah satu problem yang saat ini masih sangat terasa sesak yaitu Belum adanya perhatian khusus yang diberikan oleh salah satu Badan Pembinaan olah raga daerah yang menamakan dirinya BFD Kabupaten Fakfak. Sebuah badan yang tentunya secara harfiah adalah merupakan sebuah wadah di mana semua pembinaan yang ada kaitannya dengan Futsal di situlah tempat untuk membicarakannya. Padahal apa yang telah di persembahkan oleh Dupiad Futsal tentunya akan menjadi sebuah prsetasi baru dalam jajaran keorganisasian BFD Kabupaten Fakfak.

Namun apa yang Dupiad dapatkan???

Perhatian lebih banyak di berikan oleh BFD Daerah Istimewa Yogyakarta yang notabene kota Yogyakarta menjadi Homebase dari Tim Dupiad Futsal mengikuti IFL 2008 di karenakan jarak yang tidak mungkin menjadikan Kota Fakfak tercinta menjadi Home base.

Apa kata Yogyakarta???

Nama yang digunakan dalam IFL 2008 ini yaitu Dupiad Fakfak, Papua Barat.
Tapi adakah peran elemen-elemen penting ataupun sejenis perhatian yang sifatnya motivasi (non financial) di berikan???
Pemain-pemain yang ada dalam skuad Dupiad Futsal pun 95 % generasi muda Fakfak. Manajemennya pun merupakan Generasi muda Fakfak yang benar-benar ingin merasakan sebuah perkembangan baru dalam dunia olah raga Fakfak.

Tentunya anda semua tahu akan reputasi Persipura Jayapura, Perseman Manokwari dan Persiwa Wamena dalam kancah Sepak Bola Indonesia.

Fakfak memiliki Persifa dalam Sepak Bola, namun apa yang di dapatkan sampai saat ini???

Tentunya para pembaca blogspot ini dengan mudah dapat memberikan jawaban atas pertanyaan di atas.

Itu semua adalah sedikit isi hati dan jeritan Dupiad Fakfak yang telah berhasil membawa nama Kabupaten Fakfak tercinta dalam Level Nasional. Semua pertanyaan maupun jawaban serta beberapa statement di atas kami harapkan untuk terus di pikirkan dan nantinya akan mendapat sebuah solusi yang jitu. Dan solusi itu kami yakin akan dapat membawa nama Fakfak lebih tinggi untuk di sejajarkan dengan Kota-kota yang lain.....

0 komentar: