CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Senin, 09 Juni 2008

PKMFP FAKFAK DUKUNG DUPIAD FUTSAL

Salam Futsal.....

Setelah menunggu beberapa waktu lamanya akhirnya tibalah di saat di mana Dupiad Futsal dapat tampil dalam ajang Kompetisi Futsal Tertinggi di Indonesia. Tentunya hal ini adalah merupakan salah satu awal perjalanan yang sangat indah bagi kita semua generasi muda Fakfak yang betul-betul sangat mencintai sebuah perkembangan baru khususnya dalam perkembangan olah raga di Fakfak. Kita dapat melihat secara jelas bahwa reputasi Jayapura dengan Persipura, Wamena dengan Persiwa serta Manokwari dengan Perseman di Pentas Sepak Bola Indonesia, maka Fakfak akan dikenal dengan Dupiad Futsal yang tampil di Pentas Futsal Indonesia.

Tentunya perjuangan yang selama ini di curahkan oleh berbagai pihak untuk mensukseskan tampilnya Dupiad Futsal di ajang IFL 2008 tak bisa di bayar dengan sejumlah uang maupun sesuatu yang bernilai tinggi. Namun semuanya akan di bayar dengan sebuah prestasi yang tentunya akan sangat membanggakan bagi semua pihak yang telah membantu.

Salah satu pihak yang begitu besar mencurahkan seluruh pikiran, waktu dan tenaga adalah seluruh warga PKMFP Dupiad House. Baik Motivasi bahkan material pun mereka curahkan hanya untuk mengangkat nama Dupiad Futsal.

Erik Tigtigweria yang merupakan Ketua PKMFP yang beberapa waktu ikut dalam rombongan tim yang notabene juga merupakan pengurus Dupiad Futsal menjelaskan bahwa dukungan yang mereka berikan tidak akan pernah terhitung jumlahnya. Semua itu harus di bayar lunas dengan memberikan Prestasi dalam IFL 2008 ini.

Untuk itu pada kesempatan ini saya selaku Ketua PKMFP Fakfak memerintahkan kepada seluruh warga Dupiad House untuk memberikan semangat di saat Dupiad Futsal tampil dalam beberapa Seri dalam IFL ke depan ujar Erick.

Semoga Dupiad Futsal dapat berprestasi imbuhnya. Maju terus Dupiad Futsal.................

0 komentar: