CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 11 Juni 2008

DUPIAD EVENT ORGANIZER

Salam Futsal....

Setelah perjalanan yang sangat melelahkan dalam masa persiapan Dupiad Fakfak Futsal Club berada dalam jajaran klub-klub elit Indonesia dalam Kompetisi tertinggi futsal Indonesia (IFL 2008) maka saat ini manajemen Dupiad Fakfak dapat sedikit bernapas lega. Masa persiapan yang sangat memakan waktu, tenaga dan pikiran bahkan sampai pada hal financial pun manajemen Dupiad sempat di buat pusing untuk mengatur bagaimana caranya agar Dupiad Fakfak Futsal nantinya tetap akan berada dalam jalur Kompetisi Futsal Indonesia yang di gelar oleh BFN PSSI.

Usaha dan kerja keras manajemen Dupiad yang hal ini di pimpin langsung oleh CLIFFORD H. NDANDARMANA akhirnya berbuah hasil. Namun perjuangan kita tak hanya berhenti sampai di situ. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus kita selesaikan karena IFL ini tidak hanya berlangsung dalam 1-3 tahun ke depan, namun akan terus berjalan sepanjang tahunnya ujar Clifford. Tentunya masih banyak waktu, tenaga dan pikiran yang tentunya akan lebih terkuras lagi untuk mempersiapkannya. Untuk itu Clifford mengatakan bahwasanya semua anggota manajemen Dupiad mulai saat ini harus bisa menciptakan beberapa ide-ide yang nantinya dapat mendukung perkembangan Dupiad Futsal ke depannya.

Beberapa ide yang pernah di rencanakan yang sifatnya masih mentah perlu untuk di matangkan kembali di karenakan ada beberapa aspek-aspek yang tentunya akan membuahkan hasil. Dan semoga hasil yang nantinya kita dapatkan itu akan mendukung jalannya Dupiad Futsal ini jelas Muoshil Zubaidy (Ass. Manager).

Ide-ide yang pernah di lontarkan yaitu di antaranya akan mendirikan Dupiad Fakfak secara legal dan nantinya di dalam Dupiad Fakfak akan berdiri beberapa pos-pos penting seperti Dupiad Futsal, Dupiad Store, Dupiad EO dan lainnya. Ke depan akan segera di susun beberapa draft yang sekiranya di perlukan dalam pembentukannya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh bahwa secepatnya Dupiad EO akan segera bekerja untuk membuktikan bahwa niat manajemen benar-benar nyata dan bukan hanya bersifat khayalan. Untuk itu para Futsal Mania di seluruh Papua dan Papua Barat untuk bersiap-siap menunggu kejutan yang akan di persembahkan oleh Dupiad EO. Maju Terus Futsal Papua..........

0 komentar: