CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, 17 Juni 2008

PELAKSANAAN IFL SERI II DI UNDUR

[Selasa, 17 Juni 2008 15:24, BIANGBOLA]

Badan Futsal Nasional (BFN) mengundur jadwal lanjutan kompetisi Indonesian Futsal League (IFL) 2008 yang sedianya digelar pada pekan ketiga Juni mendatang.

Dengan keputusan baru BFN, maka Lanjutan IFL yang memasuki Seri II akan berlangsung pada 4-6 Juli di mana tempat pertandingan tak berubah, yakni GOR Citra Arena Bandung.

Menurut sebuah sumber yang didekati Biangbola.com, BFN mengundur jadwal karena beberapa alasan. Pertama, ditengarai berlangsungnya EURO 2008 bakal mengurangi animo penonton untuk datang ke pertandingan.

Kedua, BFN membutuhkan waktu untuk mempersiapkan promosi yang lebih panjang. Pasalnya, tambah sumber tersebut, masih banyak khalayak -- terutama di luar Jakarta -- yang belum tahu Indonesia sudah menggelar Liga Futsal Profesional.

Ketiga, masa jeda yang lebih panjang juga akan memberi waktu kepada BFN untuk mempersiapkan kerja panitia yang lebih rapi. Sebelumnya di Seri 1, kerja panitia terkesan dipaksakan meski tidak bisa dikatakan berantakan.

Seri I sendiri sudah digelar di GOR Basket Senayan, Jakarta, mulai 28 Mei hingga 1 Juni lalu. Di akhir putaran pembuka itu, tim elite Electric Jogyakarta berhasil memimpin klasemen sementara. (Hdn)


Perubahan Jadwal IFL 2008 Selengkapnya

Seri II : 4-6 Juli (GOR Citra Arena Bandung)
Seri III : 24-27 Juli (GOR UNY Jogyakarta)
Seri IV : 8-10 Agustus (GOR Jatidiri Semarang)
Final Four : 21-24 Agustus (Jakarta).

0 komentar: