CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Jumat, 27 Juni 2008

DUPIAD SERIUS DI SERI II

Salam Futsal....

Beberapa hari ke depan kita semua penggila Futsal Nasional akan kembali di hibur dengan di gelarnya IFL 2008 seri II yang di selenggarakan di Gor C'tra Arena Bandung mulai 4 Juli 2008 - 6 Juli 2008. Tentunya di seri II ini kita semua warga Dupiad menunggu keberhasilan Dupiad Futsal dalam menghadapi lawan-lawannya. Prestasi yang sangat melorot dalam seri I semoga dapat di perbaiki untuk mencapai target menuju Final Four.

Tentunya seluruh warga Dupiad atau pemerhati Blog ini bertanya-tanya siapa-siapa pemain yang akan masuk dalam Line Up untuk seri II di Bandung nanti. Menurut kabar bahwa ke 15 pemain yang masuk dalam Line Up yang akan di sahkan oleh Direktur Kompetisi IFL 2008 tidak jauh dari muka-muka lama yang masuk dalam Line Up seri I. Namun tentunya akan terjadi sedikit perubahan dalam pergantian pemain yang di perkirakan 1-5 pemain akan mengalami rotasi.

Hal tersebut di sampaikan oleh Pelatih Kepala Arnold Arlay yang di hubungi via telepon Jumat (26/06). Menurutnya seiring dengan perkembangan para pemain baik dari segi Fisik, Skill, Spirit dan penguasaan materi latihan selama ini maka akan terjadi persaingan di antara pemain yang tentunya memiliki nilai positif dalam persaingan masuk line up.

Di harapkan nantinya dalam seri II ini para pemain Dupiad sudah memiliki mental bertanding yang di rasa pada putaran I lalu sempat hilang. Mental bertanding yang mereka bawa ke lapangan dalam IFL ini sangat bertolak belakang dengan mental-mental di saat mereka mengikuti beberapa turnamen.

Setelah melakukan latihan persiapan selama kurang lebih 1 bulan ini saya yakin kami dapat memperbaiki prestasi tim yang saat ini berada dalam posisi paling bawah dalam klasemen sementara ujar Arnold.

Kami atas nama Tim meminta doa restu dan motivasi untuk nantinya kita bawa menuju seri II di bandung nantu sambung Muoshil Zubaidy.


0 komentar: